Wednesday 12 December 2007

Awal Cerita kita berdua




Sebenernya Aya bukan temen baru buat gue, dia adalah one of my very-lovely bestfriend I ever have...hehehe...Kita temenan dari SMP, trus SMA kita terpisah...loose contact trus ketemu lagi pada saat kuliah, tp tetep masih belum banget2 nge-klik saat itu. Karena kita repot dengan "pasangan" kita masing2 saat itu...kekekek...




Sampe akhirnya emang Allah mengharuskan kita bersatu yah, dimulai dengan ngumpul2 gak jelas, gue, Didong, Boya...trus gue (si otak dagang) ngajak mereka buat cari2 uang tambahan, jadilah kita anak2 jalanan yg sering banget pindah dari satu bazaar ke bazaar lain. Tapi sayang banget karena kesibukan kita masing2, gak bisa lagi nerusin bisnis kita, ditambah Didong yg dengan terpaksa harus ikut suami ke Jepun...hiks.




Usaha gak sampe disitu, bulan February 2007, kita mulai lagi bisnis kita lewat coklat...good moment at that time. Laku keras, banyak pemesanan. Boya yg akhirnya decided untuk jadi ibu RT sejati *ehm* mulai banyak belajar how to make cake, cookies and others.




Yup...Allah emang bener2 mengharuskan kita terus bersatu. Dari sini rejeki kita gak pernah berenti. Alhamdulillah sebulan sekali ada ajah orderan snack box ato kue2 kecil dan goodie bag (ini bisnisan lain dari Rumah Manis...hihihi).




Mudah2an Allah terus kasih yg terbaik buat kami yah


Insya Allah...


Biar kita bisa naek haji (minimal umroh bareng yah taun depan....AMiiiiiiinnnnnnnnn) trus nengokin Didong di Jepun....ihiyyyyy........

No comments: